Minggu, 01 Mei 2016

"30 April 2016"

Sabtu, 30 April 2016

Pukul 02.00 WIB

Mata ini entah mengapa tak bisa terpejam

Aku tak lagi menghiraukan pesan sahabat untuk tidur lebih awal

Sebab tidur di akhir malam berakibat sangat buruk bagi kesehatan

Beberapa jam yang lalu diri ini tengah membuat kebahagiaan kecil di keluarga One Day One Post

Memposting makhluk yang berekspresi sangat lucu ^^

Kurang lebih 4 bulan kebersamaan di komunitas ini menjadikan saya sudah menganggap mereka menjadi bagian dari keluarga saya sendiri

Entah, mungkin keceriaan saya tidak akan seperti saat ini, apalagi sepertinya kita akan tergabung dengan keluarga baru

Membuat mereka bahagia tuh rasanya gimana gitu …

Maap yah nyet …, aku telah menjadikan kamu bahan candaan hehe …
#eh emangnya nyet punya blog apa hehe..

Tahu tidak sebenarnya saya tengah di rundung banyak masalah hidup

Tapi, mengalihkannya dengan membuat orang-orang yang kusayangi tertawa

Yah, untung-untung sedekah ^^

Allah tidak memberikan masalah melebihi batas kemampuan hamba-Nya

Dan sepertinya saya butuh makanan rohani nih …

Bersambung …


0 komentar:

Posting Komentar