Selasa, 17 Januari 2017

Ini Resolusiku Mana Resolusimu???



Image by Google
Hmm.. bicara mengenai resolusi sebagai seorang  hamba, seorang anak, seorang tante, seorang ponakan, seorang guru, seorang adik yang manis hahaa.. Aaminkan saja lah. Ga usah protes dan seorang- seorang lainnya saya harus selalu mengupgrade dan mengupdate diri setiap harinya.

You knowlah sabda Rasulullah seorang mukmin yang baik itu adalah mukmin yang hari ini harus lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

Ya secara spesifik resolusi saya di tahun ini adalah kembali pada paragraf di atas hehe…, intinya semakin memperbaiki diri, memperbaiki kualitas sebagai seorang-seorang itulah dan tentunya memperbaiki dan menyiapkan diri untuk memasuki jenjang yang lebih tinggi.eh SMA kali maksudnya memasuki bahtera rumah tangga. Hahaha.. yaelah bahasanya …

Oh iya, nerbitin buku, nah kalau yang ini masih dalam tahap angan-angan belaka pemirsa, sampai jam, menit, detik ini saja saya belum buat apa tuh nama kerennya. Saya lupa. Bahasa anak SD ya ya kerangka karangan. Tapi Aamiinkan sajalah kawan semoga saya bisa nerbitin buku tahun ini … hahhaa… #maksa

Ya sudahlah itu saja dari saya.

Sekian.


Wasalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

0 komentar:

Posting Komentar