Sabtu, 18 Maret 2017

Apakah Dia Jodohku ?




By Google

Sepertinya aku sudah tidak asing lagi dengan wajah pemuda itu dari ekspresi wajahnya, cara berjalannya, dan cara menatapnya.

Aku tidak ingin ia mengenalku, aku harus menghindar darinya bagaimanapun caranya. Entah mengapa, aku takut kalau sampai akhirnya dia mengetahui kondisiku saat ini yang sudah berniqob. Entah apa yang akan di katakannya.

“Nin, kamu tahu nggak selama ini ada yang memendam perasaan sama kamu …”
“Hah, siapa emang?”
“itu si Dito, teman SD kita …”
“Emang iya?”
“Iya …, serius. Dia selalu bercerita tentangmu bahkan sampai saat ini dia masih menyukaimu.

Ya Allah aku takut, aku tiba-tiba takut. Aku takut jangan sampai aku telah berzina. Ya, zina hati sebab aku terus memikirkannya.

Ternyata yang menghubungiku selama ini adalah dia, dengan memakai nomor yang berbeda aku tahu nomor itu adalah dia, tidak ada lelakipun selama ini yang menghubungiku selain dia.

Dan bahkan sampai saat aku mendaftar di salah satu perguruan tinggi pun ia terus saja membuntutiku, bertanya mau mengambil jurusan apa dan lain sebagainya.

Di saat aku mencoba menjauh darinya, entah mengapa rencana Allah berbeda. Allah selalu mempertemukan kami. Apakah dia jodohku?

Ya Allah aku tak ingin tersiksa dengan perasaan ini, di satu sisi aku menghargai dia, menghargai perjuangan dia untuk semakin dekat denganku tapi, di sisi lain ini adalah salah satu jalan yang mendekatkan ke zina hati ya Allah …, aku mohon petunjukmu.

Tak terasa sudah hampir kurang lebih 7 tahun dengan berbagai cara ia mendekatiku, aku harus bagaimana?


 Bersambung …

0 komentar:

Posting Komentar