Minggu, 02 Oktober 2016

"Mantan"


Mantan...

kok aku langsung mau bahas ini sih..

ya.. pengen aja... hehe.., hmm.. menurut sebagian orang mantan itu tidak bisa dilupain, apalagi mungkin  mantan zaman putih abu-abu, dan.. bahkan zaman,, sekolah menengah pertama.. yang sampai sekarang masih kebayang.

yup berkesan mantan terindah kata grup band,, saya lupa nama bandnya.. maap..wuehehe.., dan saking berkesannya mungkin sekarang ini masih ada loh yang inget hari ultah mantannya. aku turut berbahagia. eh emangnya nikahan apa...

ga bisa dipungkiri sih dia yang kita cinta dan mencintai kita dulu dan karena takdir atau apa langsung pisah. kalau aku...,yah aku masih inget dengan mantan tapi tak ingat hari ultahnya. jahat banget ya aku.., hahaha.., tapi buat apa? Lah dia  udah punya istri. ga tau kalau yang satunya.

kalau yang satunya saya do'ain semoga dapet yang lebih baik dari aku. Aamiin..

Dan terakhir yang mantannya masih belum di khitbah, dan masih sangat mencintai dia saya do'ain semoga kalian berjodoh. Aamiin Allahumma Aamiin..

2 komentar: