Minggu, 02 Oktober 2016

"Surga Yang di inginkan Sama"



Aku hidup di antara rimbanya sanguaritas semesta
Menjadi pengikut Nafsu Bukan pengikut Nafs..

Menjadi seorang muslim yang kaffah adalah tujuan hidupku.
saat ini aku iri, ya aku iri sebab di pelosok negeri sana, negeri yang di huni oleh manusia-manusia yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk Allah.

Dan sangatlah pantas mereka di sebut para mujahid
Para pembela agama Allah..
Mereka tertindas, tersakiti, terzholimi tapi lisan-lisan mereka senantiasa menyebut Asma-Nya..

Bocah-bocah yang rela bermulazamah dengan kitab suci meskipun dengan cucuran darah yang mengalir begitu derasnya.

Aku iri, ya aku sangat iri

Bukankah sifat iri tidak boleh ada pada hati manusia?

Sangat boleh.. asal...

kita iri pada manusia-manusia yang memiliki harta tapi harta tersebut di berikan pada mereka yang membutuhkan, manusia yang tidak hanya menuntut ilmu syar'i akan tetapi mengaplikasikan seluruh ilmu syar'i yang ia miliki di kehidupan sehari-hari. Wallahu 'alam.

dan seperti ada yang berbisik di telingaku

"Padahal surga yang diinginkan sama"

Lantas, apa yang selama ini aku lakukan???

1 komentar: