Minggu, 13 Maret 2016

"Mereka Keluargaku"

Aku telah hidup dalam sebuah keluarga kecil sekitar 60 hari
Seperti bertemu saudara yang telah berpisah sekian lamanya
Berbagi canda, tawa, informasi, kegemaran, dan lain sebagainya
Ini berkat guru menulis kami Bang Syaiha
Yang telah mempertemukan kami dalam keluarga ini

Nah… mengenai anggota-anggota keluarga saya akan memperkenalkan satu persatu tapi dalam hal ini hanya empat orang dulu ya…

Diawali oleh bunda Julia Rosmaya, bunda yang lebih akrab di sapa bunda  maya ini memiliki kegemaran menulis, baik menulis tentang kegiatan sehari-harinya di rumah, menulis kondisi keluarganya, menulis  kegiatan sehari-harinya di kantor. Beliau juga tengah  sibuk-sibuknya menyeleseikan S3 nya. Masya Allah di tengah kesibukan beliau masih bisa meluangkan waktu sejenak untuk menuangkan rasa suka atau duka  dalam bentuk aksara, eh lupa beliau juga dokter hewan loch…

Berbicara mengenai dokter, saya langsung teringat dengan kata psikologi (pernah sedikit belajar teori ini karena maksa hehe) jika psikologi dihubungkan dengan salah satu anggota keluarga kami yang bernama mas Ken Patih Adichandra  maka yang ada dipikiran saya adalah beliau itu salah satu makhluk langka di dunia ini #eh. mengapa ? setelah membaca beberapa karyanya  kemudian saya menghubungkan dengan kata psikologi atau kejiwaan maka  beliau itu tergolong makhluk hidup yang cerdas, pola pikirnya berbeda dengan makhluk lainnya dan berwawasan luas pastinya tapi tergolong aneh hehe ( Just Kidding mas)

Dan sekarang kita akan memasuki wilayah religi.. anggota keluarga kami yang satu ini sangat senang berbagi ilmu atau nasehat tentang agama baik yang bersumber dari Alqur’an maupun Hadits secara beliau juga tengah menyeleseikan kuliahnya di salah satu universitas di jakarta dan mengambil jurusan syariah kalau tidak salah #maaf kalau salah. Terima kasih telah diingatkan dengan tulisan-tulisannya bang Ahmad Farid.

Dan terakhir yang selalu menjadi trending topik di keluarga kami adalah Muhammad Saepuddin , yang lebih akrab di sapa Kang Sae, entah kenapa akhir-akhir ini tulisannya tentang cinta melulu.. ataukah??? Aduh saya sudah suudzon nih maaf kang maaf di sengaja # eh. Kalau untuk Kang Sae mah semoga dipertemukan dengan jodoh dunia akhiratnya.Aamiin ya Allah…^ ^

Demikianlah sedikit ulasan mengenai anggota keluargaku. Sampai jumpa di lain kesempatan…

Assalamu ‘alaikum….




8 komentar:

  1. benarkah saya begitu mba??
    hmm.... rasanya, bisa jadi wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. tuh udah terjawab dengan sendirinya.. hehe..

      Hapus
  2. Keluarga spesial yang pernah aku tmukan.
    Smoga istqomah mnlis mbk :)
    Cemungutttzz

    BalasHapus
  3. Ah keluarga ku belum 24 jam aku meninggalkan kaliann di rumah ODOP namun aku sudah dibanjiri rindu pada semua anggota keluarga ODOP

    BalasHapus
  4. Psikologi? Right! I like that very much mbak. Thanks for writing. Hoho.

    BalasHapus