Jumat, 04 Maret 2016

Tentang 3 And 1


Keelokan alam indonesia tidak bisa diungkapkan
Dengan berbagai pulaunya yang indah
Dengan berbagai suku bangsanya
Dengan berbagai ragam bahasa daerah
Dengan berbagai jenis kulit
Dengan berbagai adat-istiadat
Dan tentunya dengan berbagai karakter

Nah di NKRO ini alias Negara Kesatuan Republik Odop, terdapat berbagai ragam tipe manusia, ada yang pendiam, agak pendiam bahkan sangat pendiam ada yang cerewet, agak cerewet, bahkan sangat cerewet. ayo ngaku aja.. jangan ngelak hehe...

Kali ini saya akan mengupas tuntas tas tas empat warga odop  satu ganteng dan tiga orang lagi cantik-cantik... yah walaupun saya belum pernah melihat mereka secara langsung sich... hehehe...

Tapi pastinya cantik dan gantenglah kalau tidak gue pasti akan dimurkai oleh yang menciptakan mereka...nah loh....

Ngomong-ngomong gue mau cerita apa yah???
Hemmm... gue mau bertanya tentang kota masing-masing saja deh...

  1. Makanan khas daerah Tangerang, Temanggung, Cikarang, Tuban apa saja sich?
  2. Tempat wisata masing-masing daerah seperti apa gambarannya?
  3. Apakah sering terkena macet?
  4. Kapan Mbak Hidayati, Mbak Nindyah, Mas Septian, dan Mbak Desy menggratiskan saya naik pesawat, makan,travelling nya kesana??? heheh...
wahai warga NKRO tinggalkan saja tulisan ini karena salah satu ciri muslim yang baik adalah mengerjakan hal-hal yang bermanfaat..

dan tulisan saya ini tidak ada manfaatnya hehe...
Assalamu 'alaikum...

Sumber Gambar : memegenerator.net

8 komentar:

  1. Waalaikumusslam :)
    Ane jawab ya..
    1.makanan khas tuban: kare rajungan
    2. Yg natural kayak goa akbar n pantai boom
    3. Pernah lah,
    4. Ayuk kapan mintanya?? H ahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liburan panjang nannti... janji ya mbak...^ ^

      Hapus
  2. Hahaha..
    Arisannya kelar.. Yang penting nulis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah bang sesuatu... hehe.. nambah nihhh ngelesnya..

      Hapus