Senin, 29 Februari 2016

Bapak Negara Di Dunia khayalku

Mungkin tugas seorang presiden ada berjibun-jibun yak? Menurutku yah....sangat banyak bak seorang atlet angkat besi yang mengangkat berkilo-kilo yang kemudian diletakkan di atas punggungnya. Hemm…. entahlah apakah seberat itu atau tidak sebab saya hanyalah rakyat biasa yang bercita-cita jadi presiden ngimpi kali ye….

 Mungkin yach bapak Presiden kita itu  telah berubah menjadi robot, yups robot yang bisa digerakkan kemanapun dengan sesuka hati oleh seorang penguasa yang berkuasa atas dirinya (ups..jangan ribut!!!!) ataukah beliau sudah menajdi benda mati, tahukah kamu benda mati itu?  walaupun kita berteriak sekencang apapun di dekatnya pasti tidak didengarkan, coba aja ^ ^

Atau bisa jadi  bapak negara kita itu bagaikan sebuah Flashdisk hanya menampung beribu-ribu atau bahkan berjuta-juta File tapi hanya disimpan rapi saja tanpa dibuka, ini nih sama saja kalau opini atau jeritan hati masyarakat tidak dipedulikan. Hanya mencatat, menyimpan tapi pada akhirnya akan seperti benda-benda mati yang tak berarti yang kemudian tersimpan dengan rapi di penyimpanan barang-barang bekas yang ditemani oleh tikus-tikus cantik hehe....

Flashdisk khan tempat penyimpan data-data entah menyimpan File-File penting, agak penting, atau kurang penting harusnya seorang presiden itu tidak hanya sekadar menyimpan File (opini) dari masyarakat tapi juga keinginan mereka dilaksanakan dong apalagi keinginan rakyat kecil seperti aku. Jeritan-jeritan hati masyarakat mungkin kurang penting yak menurutnya.

Aku punya ide nich….gimana kalau bapak presiden minum kopi sebanyak-banyaknya aja agar beliau semakin”melek” dengan keadaan sekitarnya bukannya malah semakin “melek” agar bisa dijadikan robot kesayangan  oleh manusia yang berkuasa atas dirinya untuk tujuan tertentu.

“Wahai burung merpati…. sampaikanlah jeritan hatiku ini pada bapak negara kita. Please ….”


Tapi pastinya aku tak menutup mata kok atas kerja kerasmu selama ini yang berusaha memperbaiki negeriku…. Kuberi 4 jempol dehh….

Sumber Gambar : twitter.com

4 komentar:

  1. Bisa banget mengaitkan keempat kata itu, mba! Top!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. idenya ngalir aja mbak.. itupun ngasal aja.. terima kasih telah berkunjung mbak...

      Hapus
  2. Sudah lumayan.. Hehe..
    Bulan depan kita naikkan 6 kata yaa.. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh..semoga aja ngasalnya juga bisa bang hehehe

      Hapus