Kamis, 11 Februari 2016

"Haters and Lovers"

ini tentang Deddy Corbuzier..
teman-teman tahu khan tentang beliau?
yup seorang MC yang pertama kali dikenal oleh khalayak ramai karena atraksi sulapnya di berbagai stasiun Televisi saat itu.. kali ini beliau banting stir "sepertinya." dengan menjadi MC pada acara Hitam Putih.. 

Deddy yang kini tengah dekat atau sedang menjalin hubungan serius dengan seorang artis cantik yang bernama Chika Jessica tengah disibukkan oleh kasus..tahu nggak kasusnya apa? yup kasusnya katanya sich ada seseorang bisa di katakan Haters ya.. Haters itu "mengata-ngatain" si Chika di akun instagramnya, ketika  ditanya oleh polisi "mengapa kamu berbuat seperti itu (berbicara tak senonoh pada instagram jessica?) katanya sich "ia lovers dari Jessica.. "kemudian si Jessica pun langsung merespon "kok gitu? lovers kok gitu? ngata-ngatain?"

yah.. menurut saya mah itu hanya alasan Haters aja.. membela diri. saya setuju dengan Pertanyaan Chika " kok Haters gitu??.. 
Hemm Dunia Keartisan memang Penuh dengan suka dan duka.. ini menurut saya loch..mengapa? sebab dulu yach.. pada saat saya menonton sebuah acara televisi..saya melihat dan mendengar curhatan dari seorang artis katanya "menjadi artis itu banyak suka dan dukanya... sukanya yach alhamdulillah yachh(berlagak logat artis hehe) dapat rezeki yang lumayan lah.. dukanya sich kami tuh sering di hujat sana sini oleh para Haters..maklumlah dunia entertainment.


apalagi sekarang dengan adanya berbagai  macam sosial media khususnya instagram dimana "para orang terkenal" itu ataupun masyarakat awwam bisa dengan leluasanya ngeuplod moment-moment pentingnya..dan para Lovers & Haters sibuk juga komentar sana sini.. bagi "seorang bintang" yang cuek mah nggak masalah baginya, tapi jangan macam-macam komentar di dinding seseorang/teman/keluarga yang berwatak seperti Deddy Corbuzeir, kalau sampai komentar wah bisa berabe urusannya, nanti di cari sampai ketemu bro dan pada akhirnya "dipermalukan" dihadapan beberapa wartawan yang membawa "beberapa" kamera juga dan Finally tersebarlahh di seluruh penjuru indonesia..wihh.. jadi malu khan? mau tau di taruh dimana muka kita nichh??

bagus sich kalau wartawan yang membawa kamera itu ngeshoot kita karena prestasi kita.. prestasi misalnya nich.. judulnya adalah "seorang penulis pendatang baru membawa nama indonesia ke  kancah internasional".. misalnya hehe...

menurut saya sich "bijaklah menggunakan sosial media" 
jangan cari masalah lah kawan...

Sumber Gambar :www.marketingtechblog.com

#onedayonepost
#februarimembara9

4 komentar:

  1. jarang mantengin berita. jd nambah pengetahuan nih artikel. tapi kayaknya di paragraf pertama kalau aku baca ada kalimat yang ambigu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru bls, oh iya trrima kash krtikx ^ ^.. dn trima kash telh berkunjung..

      Hapus
  2. Wah.. Kita mengangkat kasus yang sama.. Hehe..
    Semoga kita bisa bijak menggunakan sosmed..

    BalasHapus