Senin, 22 Februari 2016

"Odop ku"

Saya sangat salut dengan mereka yaitu penulis-penulis yang telah terkenal dan karyanya sudah difilmkan, mereka itu memilki background diluar jurusan sastra indonesia, mengapa saya mengetahuinya? Sebab saya pernah membaca biografi dari Andrea Hirata, salah satu penulis indonesia beliau  sewaktu SMA itu berada di jurusan IPA kalau nggak salah ingat hehe..

Begitu pula dengan Anggota ODOP (One Day One Post) di komunitas ini saya banyak belajar dan saya ditakdirkan bertemu dengan orang-orang yang hebat, hebat di dunia kepenulisan padahal mereka itu memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Ada Pegawai Bank, Guru Kimia, Mahasiswa Jurusan Kimia, Dokter Hewan, Dan adik yang Paling kecil tapi Kritis si Kecil Audrey yang masih menduduki Sekolah Menengah Pertama dan masih banyak lagi saudara-saudara saya disana.


Saya Merasa Minder Banget mengapa? Karena setelah saya BW(Blog Walking) ke blog teman-teman ODOP saya sangat Tercengang dan merasa Salut sebab tulisan-tulisan mereka itu rata-rata bernafaskan sastra banget Masya Allah jadinya saya malu banget yang lulusan Sastra Indonesia tapi tulisannya gini-gini aja.. sumpah..
Di ODOP bertemu saudara-saudara baru yang sangat menyenangkan apalagi kami dikumpulkan dalam Grup WA(WhatShapp) disana kami ngebahas apa saja dari Blog Sampai urusan lucu-lucuan antara mbak ana dan bang sae hehe..menyenangkan sangat menyenangkan ditakdirkan bertemu mereka walaupun saya terkadang hanya “nyimak” percakapan mereka”.
Terima Kasihku untuk Bang Syaiha telah dimasukkan dalam Komunitas Ini banyak ilmu yang saya dapat terutama dipertemukan dengan Saudara-Saudari Baru yang “Gokil abiss dehh” dan semoga diriku tak terdelete dari komunitas ini..^ ^

Sumber Gambar : titissatiti.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar