Rabu, 17 Februari 2016

"Ingin Bersamamu"

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar lailahaillalah Huwallahuakbar, AllahuAkbar Walillahilham..

"Kak.. tak terasa yach.. besok kita merayakan Ied..tapi kakak-kakak yang lainnya belum pada datang.. yang dari yogya akan datang yach kak "ucap adikku berharap"
"Insya Allah dek kita do'akan saja".. yang dari Jakarta Juga datang ya kak'? ku sangat ingin berkumpul dengan mereka.. tahun lalu alasannya banyak tugaslah, Tesis belum seleseilah, ada tugas

"Bi, ummi sangat rindu berkumpul dengan anak-anak.. lebaran tahun lalu mereka tak sempat datang alasannya karena sibuk, urus anaklah.. banyak kerjaan di kantorlah.. semoga di Lebaran kali ini mereka menyempatkan waktu walau sehari saja" "Insya Allah mmi, nanti abi menelfon mereka dan membujuk mereka".

"Dek sudah 3 tahun lebih ayah meninggalkan kita.. semoga Ayah tenang disana".. diampuni dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, dirahmati oleh Allah.. dek kita harus Rajin Belajar, bukan hanya menuntut ilm dunia tapi Ilmu agama pun karena itulah yang terpenting.. " nak, engkau anak tertua dikeluarga ini jaga adik-adikmu yach.., jangan sampai mereka terlena oleh dunia ini,, ajarkan pada mereka "jadikan Dunia di tanganmu Akhirat di hatimu..""kata-kata ayah masih sangat melekat dipikirku"

Saudara-saudariku beberapa kondisi diatas dialami oleh beberapa orang.. Masya Allah ketika hari kebahagiaan itu tiba, Hari tempat berkumpulnya keluarga tetapi sebagian besar dari kita tidak merasakan hal tersebut..

Tak dinyana kita semua memiliki kesibukan.. kesibukan yang diniatkan ibadah..itulah takdirnya.

Bagi yang masih Merasakannya, maka pergunakanlah semaksimal mungkin karena tak ada yang abadi

Tapi yang terpenting adalah semoga kita dipertemukan dengan Bulan Suci Romadhon.. bulan penuh ampunan.. meminta segalanya, meminta agar dipertemukan dengan saudara-saudara kita, meminta diampuni dosa2 orang yang meninggalkan kita..

Sumber Gambar :stephanusleo93.blogspot.com

3 komentar:

  1. Aamiin.. Semoga tahun ini saya bisa pulang ke Bengkulu..

    BalasHapus
  2. Aamiin.. Semoga tahun ini saya bisa pulang ke Bengkulu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin bang terima kasih telah berkunjung lagi bang ^ ^

      Hapus