Kamis, 04 Februari 2016

"Takdir"

Di benak saya menjadi seorang guru TK itu gampang.. karena kita hanya dihadapkan dengan bocah-bocah..di benak saja "pasti ngajarnya akan gampang banget, khann cuma guru TK. akan tetapi setalah melewati beberapa hari saya baru sadar.. wih.. sadarnya lama banget.. saya sadar bahwa menjadi seorang guru bahkan guru apapun itu harus memiliki bekal yang maksimal setidaknya bergelar Amd PAUD lah..






kalau masalah nyanyi bernyanyi oke saya bisalah .. cari diyoutube kemudian menghafal.. besoknya insya Allah masih dingaat hehe. bedanya ketika saya diperhadapkan dengan masalah keterampilan ..wah saya tak ada bekal keterampilan apapun.. yah apapun.. saya kemudian tersadar lagi dan harus BELAJAR...BELAJAR..DAN BELAJAR.. ini khan pilihan saya, pilihan untuk mendaftar di "SEKOLAH" dimana.. saya berijazah "NON PENDIDIKAN"

Di Dunia Sekolah  dan tanpa bekal apapun entah bekal menjadi seorang guru yang berkualitas, harus punya keterampilan yang mumpuni, menjadi guru sekaligus orangtua di sekolah menjadikan saya wajib,kudu,dan harus memepelajari itu semua secara "otodidak"

Di sisi lain ini mungkin sudah "Takdir" saya .. Allah telah membuat skenarionya jauh sebelum saya diciptakan..hemm. 

TAKDIR_NYA  SULIT DI TEBAK
ENTAH APA TAKDIR SAYA SELANJUTNYA..
TO BE CONTINUED..

Sumber Gambar : www.slideshare.net
#onedayonepost
#februarimembara4

0 komentar:

Posting Komentar