Selasa, 09 Februari 2016

"Si Cewek Fiksi"


"Ma aku pergi dulu, ya.."
"Iya.. hati-hati di jalan nak..
Oke ma..

Sekolah,shopping,nongkrong,ngegosippp..adalah aktivitasku sehari-hari. Aku anak paling bontot dari 3 bersaudara.. kakak pertamaku.. dia itu sukanya ceramahhhhh melulu. Ceramah,ceramah, dan ceramah.. aja Kerjaannya
.. sampai-sampai gue pengen minggatt aja dari rumah..

Yang kedua. Nah kakakku yang ini gue suka banget.. kenapa? Karena apa2 yang gue minta pasti dikabulin.. apapunn.. minta dibeliin taslah, dompetlah, baju gamislahh.. eh salah.. kok gamis sich.. gue khan bukan ibu-ibu pengajian.. hehe
"Kalau naik motor jngan ngebut2 ya.."kata mamaku..
Ku nggak mau mati mudako ma.. gue masih mau senang2..pastilah gue nggak bakalan ngebut..

"Ayo cepat.. dong.. kita udah terlambat nich.."kata sohibku" 
........
"Aduhhh sakit"...

Rasulullah bersabda : Wanita sholehah adalah "perhiasan dunia" dan jika seorang perempuan sholat 5 waktu, puasa di bulan romadhon, taat pada suaminya maka mereka akan masuk syurga dari pintu manapun
Tiba-tiba terbangun.. kali ini tulisanku baru sampai "sakit "masya Allah mimpi materi ta'lim oleh ustadzah membangunkanku
Semoga ku menjadi perhiasan dunia
Aamiin

Sumber Gambar : twitter.com


#onedayonepost

#ferbruarimembara7

0 komentar:

Posting Komentar